• Jl. Gunem-Tegaldowo Km. 10 Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang
  • desategaldowo04@gmail.com
INFO
  • Selamat datang di Desa Tegaldowo
  • Tegaldowo Jaya

Intip Keseruan Turnamen Bola Voli Antar-Desa di Desa Tegaldowo!

11 Juli 2022 SARIYONO SE Berita Desa Dibaca 51 Kali

TEGALDOWO (11/7) - Desa Tegaldowo telah berhasil menyelenggarakan pertandingan bola voli antar desa yang dimulai pada Senin (4/7) hingga puncaknya di final pada Rabu (6/7). Turnamen bola voli ini dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Desa Tegaldowo dalam rangka merayakan hari jadi kedua PT Sinergi Mitra Operasi Rembang (SMOR) di tahun 2022 ini. Dalam turnamen bola voli yang diadakan setiap tahun mulai 2022 ini, enam desa dalam Kecamatan Gunem turut berpartisipasi sebagai peserta turnamen, yakni Desa Tegaldowo sebagai tuan rumah, Desa Pasucen, Timbrangan, Kajar, Kadiwono, dan Ngampel. 

Pertandingan hari pertama (4/7) sebagai pertandingan pembuka turnamen bola voli mengadu kemampuan bola voli dari empat tim dari desa yang berbeda-beda. Tim bola voli Desa Timbrangan dan Tegaldowo mendapat giliran untuk bertanding di pertandingan pertama, sedangkan tim bola voli Pasucen dan Kadiwono mendapat giliran untuk bertanding di slot pertandingan kedua di hari itu. Di hari pertama pertandingan dilaksanakan, tim bola voli Tegaldowo dan Pasucen berhasil memenangkan pertandingan dan maju ke babak Semi-Final dengan skor masing-masing 2-1.

Di hari pertandingan berikutnya (5/7), giliran tim bola voli dari Desa Kajar dan Ngampel yang menunjukkan kebolehan mereka di lapangan, di mana tim bola voli dari Desa Kajar berhasil mengalahkan tim bola voli Desa Ngampel dengan skor 2-0 dan langsung melaju ke babak final. Slot pertandingan selanjutnya merupakan giliran Desa Tegaldowo dan Pasucen untuk berebut posisi sebagai finalis pertandingan bola voli tahun ini. Setelah melalui pertandingan yang sengit, tim voli Desa Tegaldowo berhasil merebut posisi sebagai finalis dengan skor 2-1 dan berkesempatan untuk maju ke babak final bersama tim bola voli Desa Kajar.

Final dari pertandingan bola voli antar desa pada Rabu (6/7) merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para audiens dari enam desa yang berpartisipasi dalam turnamen bola voli tahun ini. Penyelenggaraan final dari pertandingan bola voli antar desa ini jauh lebih ekstra dengan kehadiran pasukan pendukung tim yang lebih ramai, wasit yang lebih profesional, dan banyak pedagang makanan kaki lima yang menjajakan makanan khas festival besar. Pertandingan bola voli di hari terakhir ini berlangsung lebih menegangkan dan heboh dengan diberinya satu set ekstra untuk menentukan kemenangan. Akan tetapi, hal ini bukanlah tantangan bagi tim bola voli Desa Tegaldowo yang berhasil menang telak melawan tim dari Desa Kajar sebagai lawannya dengan skor 3-1.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar